Privacy Policy | WaDesiGh

Please wait...

  • Image 01
  • Image 02
  • Image 03
  • Image 04
  • Image 05
  • Image 06

Waroeng Design Graphic


Find Free Graphic Vector, PSD, Icon and Logos

Kebijakan Privasi Waroeng Design
Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi kami, jangan ragu untuk menghubungi kami. Di situs WaDesiGh, privasi pengunjung sangat penting bagi kami. Dokumen kebijakan privasi ini menguraikan jenis informasi pribadi yang diterima dan dikumpulkan oleh situs WaDesiGh dan bagaimana penggunaannya.

Log File
Seperti banyak situs web lainnya, kami juga menggunakan file log. Dimana informasi di dalam file log tersebut mencakup alamat protokol internet (IP), jenis browser yang digunakan, Internet Service Provider (ISP), tanggal dan waktu kunjungan, alamat referensi, dan jumlah klik pada alamat situs kami. Dimana data-data tersebut kami pergunakan untuk menganalisa tren pengunjung situs Waroeng Design Graphic, menglola situs Design Graphic, melacak pergerakan pengunjung situs, dan mengumpulkan informasi demografis guna meningkatkan layanan yang dibutuhkan bagi pengunjung dari situs Waroeng Design Graphic.

Iklan Pihak Ketiga
Situs Waroeng Design Graphic menggunakan cookies untuk menyimpan informasi tentang preferensi pengunjung, mencatat informasi spesifik pengguna di halaman mana yang diakses atau dikunjungi pengguna, menyesuaikan konten halaman web berdasarkan jenis browser pengunjung atau informasi lain yang dikirim pengunjung melalui browser mereka.

Situs Waroeng Design Graphic tidak memiliki akses atau kontrol atas materi/konten iklan pada situs kami. Seluruh materi/konten iklan yang beredar di situs Waroeng Design Graphic, sepenuhnya adalah tanggung jawab pihak pengiklan (advertiser). Silahkan anda berkonsultasi mengenai kebijakan privasi masing-masing dengan pengiklan untuk mendapatkan informasi lebih terperinci mengenai praktik mereka. Anda dapat menonaktifkan cookies, atau juga bisa melalui opsi penjelajahan pribadi.



DMCA.com Protection Status